Cara Pembayaran via Alfamart/Indomaret

Metode pembayaran Alfamart/Indomaret dapat dipilih ketika proses checkout pada Step 5 dan Step 6. Untuk memilih metode pembayaran ini, pastikan transaksi Kakak di atas 50.000 rupiah sebelum ongkos kirim ya Kak!

Pada Step 5, pilih metode pembayaran Alfamart/Indomaret

Pada Step 6, silahkan pilih minimarket mana yang akan Kakak pilih:

Nantinya akan muncul kode pembayaran seperti contoh berikut ini:

Simpan kode pembayaran tersebut (dapat di screenshot atau dicatat manual oleh Kakak) dan bawa kode tersebut ke minimarket sesuai pilihan Kakak, lalu lakukan pembayaran di minimarket tersebut.

Perlu diperhatikan, jangan tekan tombol “Kembali ke Merchant” apabila belum dibayar ya Kak. Namun apabila Kakak sudah terlanjur menekan tombol tersebut dan muncul halaman seperti ini:

Tidak perlu khawatir Kak, pembayaran masih bisa dilakukan selama belum melebihi 24 jam dari waktu transaksi Kakak. Namun apabila sudah melebihi waktu 24 jam, maka ketika Kakak datang ke minimarket akan otomatis tidak dapat dibayar karena sudah kadaluwarsa, dan Kakak harus melakukan pemesanan ulang jika pesanan telah kadaluwarsa.

Apabila Kakak menggunakan metode pembayaran via mini market, maka tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, karena akan otomatis terkonfirmasi ketika Kakak sudah melakukan pembayaran di Mini Market yang Kakak pilih.