Cara Konfirmasi Pembayaran

header-konfirmasi

Cara-konfirmasi

Saya sudah membayar, tetapi kenapa status saya batal otomatis?
Apabila status pesanan kakak batal otomatis, maka pesanan kakak dibatalkan secara otomatis oleh sistem kami karena kami tidak menerima konfirmasi pembayaran kakak sampai dengan waktu yang ditentukan.

Apabila kakak masih ingin membeli bukunya, kakak bisa mengulangi pemesanan dan langsung melakukan konfirmasi pembayaran dengan data transfer kakak sebelumnya ya.

Saya ingin konfirmasi tapi mengapa ID pesanan saya tidak muncul?
Jika pada saat konfirmasi pembayaran ID kakak tidak muncul, kemungkinan karena kakak sudah pernah melakukan konfirmasi pembayaran. Silakan cek kembali email kakak ya. Apabila sebelumnya kakak sudah berhasil melakukan konfirmasi pembayaran, kakak akan mendapat email konfirmasi diterima.
Saya sudah melakukan konfirmasi pembayaran, tapi mengapa statusnya masih menunggu pembayaran atau validasi konfirmasi?
Jika kakak sudah melakukan konfirmasi dan mendapatkan email bahwa konfirmasi akan di cek dalam 1 x 24 jam, artinya konfirmasi kakak sudah kami terima.

Pembayaran kakak akan dicek terlebih dahulu oleh bagian keuangan kami. Mohon bersabar ya kak karena proses pengecekan akan dilakukan secara manual satu persatu oleh tim kami.

Jika sudah melakukan konfirmasi, maka kakak tidak perlu khawatir karena status pesanan kakak sudah aman. Kakak hanya tinggal menunggu pengubahan status menjadi pembayaran diterima yang akan dilakukan pada jam 10 -3 sore setiap hari kerja. Ditunggu ya kak.

Mengapa konfirmasi pembayaran saya tidak tervalidasi? Keterangannya “Konfirmasi ini tidak bisa tervalidasi karena Bank yang tertera pada bukti Transfer tidak sesuai dengan Bank yang dipilih saat konfirmasi”
Apabila konfirmasi kakak tidak tervalidasi karena bank yang tertera tidak sesuai, kakak bisa mengulangi proses konfirmasi kakak dalam 2 x 24 jam ya. Pastikan kembali data yang kami beri tanda merah dibawah ini sudah kakak isi dengan benar

Mengapa konfirmasi pembayaran saya tidak tervalidasi? Keterangannya 'Konfirmasi ini tidak bisa tervalidasi karena dana yang masuk tidak sesuai dengan Total yang harus dibayarkan.'
Konfirmasi kakak tidak tervalidasi karena dana yang masuk tidak sesuai. Pastikan kakak sudah membayar sesuai dengan jumlah tagihan kakak ya. Apabila ternyata jumlah kakak ternyata memang kurang, silakan lunasi kekurangannya dan foto dua bukti pembayaran kakak dalam satu foto ya. Kakak bisa mengulangi proses konfirmasi kakak dalam 2 x 24 jam