Rekomendasi Perlengkapan Hang Out Kece Versi Paket PMU (PickMeUp) – Retied

Hang out? Apa sing hangout? Hangout sudah menjadi istilah beken kekinian yang digunakan para muda-mudi. Bahasa gaulnya untuk istilah jalan-jalan. Bicara soal hangout, kemana aja sih tempat yang biasa kalian kunjungi? Dan apa aja sih barang-barang yang biasa kalian bawa ketika hangout? Nah… ini dia rekomendasi perlengkapan kece dari paket PickMeUp Grobmart untuk menemani hangout kamu.

1. Totebag


Yang pertama ada Totebag atau tas jinjing. Barang yang satu ini wajib di bawa saat kamu bepergian karena disana lah kamu bisa menyimpan semua barang-barang. Banyak variasi warna dan bahan totebag yang bisa ditemui, diantaranya bahan blacu, kanvas, drill maupun spunbond.

2. Tumbler


Tumbler atau tempat minum juga menjadi salah satu barang yang wajib kamu bawa saat hangout, apalagi untuk kamu yang lagi diet dan sering mengkonsumsi infused water atau air yang dicampur buah-buahan. Kamu bisa tetap menjaga kesehatan meskipun sedang berada di luar rumah.

3. Buku

Kok hangout bawa buku? Yap, buku bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang suka jalan-jalan sendirian. Kamu bisa duduk santai di cafe atau taman sembari membaca buku favorit kamu. Dijamin kamu nggak bakal mati gaya meskipun hangout sendirian karena membaca buku justru membuatmu terlihat cerdas.

Gimana? Hangout kamu jadi makin kece kan dengan ketiga barang di atas? Yang lebih kerennya lagi, kamu bisa dapatkan totebag, tumbler, dan buku dengan motif seragam di paket PMU grobmart.com

Jangan sampai kelewatan karena jumlah produk yang diikutsertakan ke dalam paket PMU (Pick Me Up) Grobmart sangat terbatas dan exclusive. Selain mendapat novel retied, tumbler & totebag, kamu juga akan mendapat bookmark serta blocknote dan semuanya akan dikemas lebih spesial dari biasanya. Yang pasti, ngga akan nyesel deh pokoknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *