Pro dan Kontra Iqbal CJR memerankan Dilan

Penggemar Novel  Dilan 1990 patut bergembira dengan adanya rencana buku tersebut diangkat ke layar lebar. Namun dibalik itu banyak terjadi pro dan kontra dengan pemeran yang dipilih Falcon Picture tersebut. Emang siapa sih yang bakal meranin Dilan? Siapa lagi jika bukan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau kerap disapa Iqbaal CJR, remaja berusia 18 tahun  itu resmi terpilih untuk memerankan karakter Dilan.Menanggapi hal ini, terjadi perdebatan diantara para penggemar. Banyak pembaca setia Novel Dilan yang menyayangkan kenapa iqbaal yang terpilih namun tak sedikit pula yang mendukung Iqbal tetap memerankan Dilan.

 

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi terpilihnya Iqbaal sebagai Dilan.

 

Sementara sang sutradara mengatakan “Pemilihan karakter Dilan, kami harus menunggu setahun. Karena karakter Dilan itu remaja yang engga biasa. Dilan itu cerdas. Setelah diskusi lama dengan produser, casting banyak banget. Yang paling pas adalah Iqbaal” ujar Fajar Bustomi seperti dilansir antaranews.

 

Lalu bagaimana tanggapan dari sang penulis sendiri?

 

“Waktu kami (tim pembuat film Dilan) mengajukan nama Iqbaal sebagai pemeran Dilan ke Milea Adnan Hussain, dia setuju. Mau gimana lagi, Lia tentu saja lebih tau Dilan daripada si Untung Wardoyo dan saya dengan segala hormat menghargai keputusan Lia itu,” tulis Pidi Baiq dalam instagram. Jadi kesimpulannya, Iqbaal dipilih sendiri oleh Milea asli.

 

Berikut sekilas cuplikan video yang memperkenalkan para pemeran film Dilan dan sang karakter utama.

 

 

Menurut kalian gimana? Tetep ngedukung pilihan team film Dilan atau kurang sreg nih sama pemeran utamanya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *