Novel Death Note: L Change The World Segera Hadir di Indonesia

Death Note tak pernah lelah menarik perhatian para penikmat cerita negeri sakura, termasuk para fans Indonesia yang selalu mengikuti setiap jalan cerita Death Note. Seperti yang kita tahu, cerita Death Note berawal dari seorang siswa bernama Yagami Light yang menemukan sebuah buku misterius dimana buku tersebut dapat mengambil nyawa yang namanya tertulis didalamnya. Saat Yagami Light menyadari keistimewaan buku yang ditemukannya itu, ia pun berencana menjadi “hakim” dan menghukum para kriminal yang terus saja bertambah dengan menuliskan daftar nama-nama pelaku pidana didalam death note, satu persatu merekapun mati. Tentu saja apa yang dilakukannya menarik perhatian dunia, terjadi pro dan kontra akan apa yang ia lakukan. Cerita semakin seru saat seorang detektif bernama L bersedia bergabung dengan tim investigasi kepolisian demi mencari sosok Yagami Light yang memakai nama samaran Kira. Disinilah pertarungan antara kedua lelaki jenius itu terjadi hingga akhirnya Yagami Light meninggal.

Sangking populernya, Death Note telah diadaptasi dari manga menjadi anime dan live action, bahkan di remake ulang oleh Hollywood. Lalu bagaimana dengan pemeran di live actionnya? Berikut para aktor yang dipercaya memerankan dua karakter utama dalam live action Death Note dari mulai serial drama, live action movie versi Jepang dan live action movie versi Hollywood:

foto: google.co.id

Menurut kalian gimana nih sama pemeran-pemeran diatas? Selain dibuat live actionnya, kabar menggembirakan juga datang dari penerbit M&cGramedia. Dalam waktu dekat, Death Note: L Change the World akan hadir dalam bentuk novel dan beredar di Indonesia dan kali ini penerbit M&c mempercayakan grobmart.com untuk melakukan Preorder Exclusivenya yang direncanakan bakal dibuka pada tanggal 24 Desember 2017. Sebelum itu simak dulu yuk sinopsisnya:

L, seorang detektif genius yang misterius.

Tak seorang pun mengetahui nama aslinya.

Untuk menghentikan kejahatan Kira, ia menuliskan namanya sendiri di buku kematian Death Note.

Kini, hanya dengan 23 Hari yang tersisa, L harus berjuang demi menyelamatkan dunia dari kehancuran!

So, bagi kalian penggemar berat cerita Death Note tunggu kehadirannya di grobmart ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *