Misteri Baru dari Akiyoshi Rikako

Akiyoshi Rikako come back ! Siapa yang ngga sabar dengan karya terbaru Akiyoshi? 4 buku terdahulunya mampu menarik perhatian pecinta thriller dan misteri Indonesia. Bahkan bukunya yang berjudul Girl In The Dark telah diangkat ke layar lebar dengan judul Ankoku Joshi dimana Marie Iitoyo dipercaya memerankan Shiraisi Itsume dan Fumika Shimizu berperan sebagai Sumikawa Sayuri. Dua pemeran utama yang diceritakan saling berteman namun memiliki ambisi yang tidak biasa.

Adakah yang sudah menonton filmnya? Bagaimana menurut kalian tentang adaptasi novel girl in the dark ini?

Selain itu ada kabar terbaru yang mampu membuat penggemar Akiyoshi Rikako patut berbahagia. Kabar tersebut berhubungan dengan karya terbaru Akiyoshi yang akan segera beredar di Indonesia. Sama seperti sebelumnya, karya Akiyoshi akan diterbitkan oleh Penerbit Haru berupa sebuah novel dan novel tersebut berjudul Silence. Bercerita tentang Miyuki yang dibesarkan di Yuki-no-Shima, sebuah pulau terpencil yang konon dilindungi oleh Simatama-san, dewa penjaga pulau. Miyuki yang bermimpi menjadi artis akhirnya keluar dari pulau itu dan tinggal di Tokyo, meskipun ditentang oleh kedua orangtuanya. Setelah lama tidak pulang, akhirnya tahun ini Miyuki pulang bersama dengan Toshiaki, kekasihnya. Meski awalnya Miyuki tidak menyadarinya, tapi sepertinya Simatama-san tahu ada yang tidak beres dengan Toshiaki.

Apa pun yang terjadi, Shimatama-san pasti melindunginya, kan?

Seperti yang kita ketahui, 4 karya Akiyoshi Rikako juga telah beredar di Indonesia diantaranya berjudul, The Dead Return, Girl In The Dark, Holy Mother dan terakhir Shcedule Suicide Day tapi apakah buku terbarunya ini akan semenarik karya Akiyoshi sebelumnya? Isi email kamu dibawah untuk mendapatkan kabar terbaru dari Grobmart tentang Silence.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *