KPOPers? Kamu Wajib Baca Fanboy Attack Karya Incainica

Kpopers mana suaranya!? Kabar gembira datang dari penulis baru bernama pena Incainica nih. Wah kabar apa ya? Apalagi jika bukan kabar bahwa karya Incainica akan segera hadir dalam versi cetak. Bagi yang belum tahu siapa itu Incainica, dia adalah gadis penikmat drama korea yang telah mempublikasi beberapa karyanya di wattpad dan salah satu dari banyak karyanya tersebut akan segera diterbitkan oleh penerbit M&C Gramedia. Karyanya tersebut berjudul Fanboy Attack yang bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Jay yang sangat menggemari Kpop. untuk lebih lengkapnya, kepoin dulu yuk sinopsis Fanboy Attack:

Mochammad Jay Pangestu, cowok yang sering dituduh alay karena dia adalah fanboy garis keras. Tapi Jay tidak peduli. Ia mengaku, K-pop menjauhkannya dari kerasnya pergaulan anak zaman sekarang. Jay adalah fanboy Dan Jay bangga! Lalu muncul Aira, seorang gadis yang terkenal cantik di sekolah. Tiba-tiba Aira mendekati Jay, tapi langsung ditolak karena katanya Aira tidak selevel dengan para noona Korea! Jay belum tahu saja kalau Aira sudah sukses memacari dua orang cowok tajir di waktu bersamaan tanpa ketahuan, Dan Aira tidak akan mundur semudah itu!

Tapi, sebenarnya apa tujuan Aira…? Memangnya apa yang spesial dari seorang
fanboy seperti Jay?

Di wattpad sendiri, cerita Fanboy Attack cukup menyita perhatian para penikmat fiksi, terbukti cerita Fanboy Attack telah dibaca lebih dari 200 ribu kali dan di vote lebih dari 70 ribu kali. Woah.. ini sih bisa jadi jaminan jika cerita Fanboy Attack ngga bakal mengecewakan.

Sang penulis pun mengungkapkan jika ia sampai melakukan riset dengan menonton video reaksi para fanboy yang tengah menyaksikan kpop untuk lebih memahami dan menyampaikannya kedalam tulisan. Selain itu, karena ia pun menyukai kpop, ia ingin berbagi tentang problematika anak zaman sekarang yang katanya asik dengan dunianya sendiri & cenderung bersifat introvert kedalam cerita Fanboy Attack.

Dalam Fanboy Attack memiliki dua karakter utama, yaitu Jay dan Aira. Jay diceritakan sebagai sosok cowok yang suka banget sama Kpop dan dia nggak pernah tertarik bergaul dengan teman-temannya. Tipikal kpopers pada umumnya, dia selalu asyik sama dunianya sendiri, sama noona-noona koreanya. Tapi tidak ada yang tahu kalau Jay punya alasan kenapa dia bisa secinta itu dengan Kpop.

Nah, kalau Aira, dia adalah cewek yang egois, matre (makanya dia punya dua pacar), dan dia itu anti ngurusin hidup orang lain. Karena itu, begitu temen-temennya minta Aira buat deketin Jay, Aira berusaha buat nolak. Namun dibalik sikapnya yang egois, Aira juga memiliki segudang permasalahan keluarga yang menyebabkan dia secara tidak sadar menyakiti banyak pihak.

“Pokoknya, di novel ini kalian bisa nemuin sisi persahabatan, kekeluargaan, kehidupan, dan nggak lupa tentang sisi positifnya punya idola” ungkap gadis bernama asli Sabrina Syahira Syafa Effendi, penulis Fanboy Attack.

Wah siapa nih yang ngga sabar menanti Fanboy Attack versi novel? Jangan risau karena Fanboy Attack akan segera hadir di grobmart mulai tanggal 3 Januari 2018. Jangan lupa pantengin kita terus ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *