Invitation From Cecillia Wang

Invitation Only – Buku teranyar dari Cecillia Wang yang juga bakal dijadiin film! Belum terbit tapi udah mau jadi film aja ya, keren! kabar terbaru menyebutkan, tahap pembuatan film sedang dalam proses pemilihan pemeran dan bakal digarap oleh MD Entertainment. Bikin ngga sabar ya, tapi sebelum itu, Invitation Only tuh nyeritain tentang apa sih? Yuk kepoin.

Invitation Only berkisah tentang Gia dan Tackie. Bendara Raden Mas Tackheray Agnibrata (Tackie) adalah seorang pangeran mempesona berkacamata yang terbilang kalem dan dewasa sementara Gia Nicollete Tjahrir (Gia) memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan Tackie. Gia terbilang gadis pecicilan yang susah diatur dan seenaknya sendiri namun hal itu tidak menyurutkan rasa cinta Tackie kepada Gia. Mereka berteman sejak lama hingga membuat keduanya begitu akrab meski memiliki perbedaan status yang kentara.

Di kutip dari bukune.com, Cecil mengatakan bahwa novel ini adalah cerita impian semua wanita, soalnya mengisahkan wanita biasa yang dicintai pangeran. Udah kaya cerita cinderella yang diadaptasi ke zaman modern ya, Kabarnya Cecil juga membuka pemesanan khusus dengan bonus exclusive undangan pernikahan Gia dan Tackie di akun instagramnya.

Namun hanya dalam 30 menit, kuota buku yang dijadikan Pre-Order langsung ludes terjual. Tapi jangan khawatir karena kali ini PO Invitation Only dengan format hard cover bisa kamu dapatkan di grobmart dengan bonus bookmark.

Di wattpad sendiri, cerita ini sudah dibaca lebih dari 1 juta kali dan mendapat vote lebih dari 300 ribu. Belum ngerasa yakin buat beli novel Invitation Only? Berikut beberapa komentar untuk menambah keyakinanmu bahwa novel karya Cecil yang satu ini emang beneran keren!

Gimana? apakah kalian sudah siap menerima undangan Cecil untuk menyelami kisah Tackie dan Gia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *