Cara Mengganti Alamat Pengiriman

Home Forums Grobmart FAQ Cara Mengganti Alamat Pengiriman

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Mimin 11 months, 2 weeks ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #908

    Mimin
    Keymaster

    Salah mengisi alamat? Atau sudah pindah rumah? Atau mau kirim ke teman? Caranya sangat mudah. Cukup ikuti langkah berikut ini:

    1. Login ke akun Grobmart Kakak
    2. Pada halaman “Akun Saya” pilih menu “Ubah Daftar AlamatUbah daftar alamat
    3. Pada halaman ini Kakak dapat menambah alamat baru dengan cara klik tombol “Alamat Baru” atau dapat mengubah dengan cara klik tombol “Edit” pada alamat yang ingin diubah.
    4. Isi seluruh data alamat baru dengan lengkap dan jelas, lalu klik tombol “Lanjut”
      Ubah daftar alamat
    5. Ta Da! Selesai! Kini alamat baru Kakak sudah dapat dipakai untuk dijadikan alamat pengiriman

    Cara menambahkan alamat ini juga bisa dilakukan pada halaman checkout pemesanan dan tentunya sama mudahnya. Ikuti langkahnya berikut ini:

    1. Pada halaman checkout/pembayaran ketika berada pada bagian “Detail Pengiriman
      Ubah Alamat Pengiriman
    2. Klik radio button bertuliskan “Saya ingin menggunakan alamat baru
    3. Isi form penambahan alamat baru dengan jelas dan lengkap
      Ubah Alamat Pengiriman
    4. Klik tombol “Lanjut
    5. Selesai! Alamat pengiriman Kakak sudah menggunakan alamat yang baru. Mudah kan…

    Informasi penting:

    1. Apabila pesanan Kakak telah dibuat, maka alamat tidak berubah. Alamat baru hanya untuk pemesanan selanjutnya.
    2. Apabila pesanan Kakak telah dibuat dan ingin menggunakan alamat baru, segera lakukan live chat atau buat tiket pada halaman website Grobmart.com dan klik tombol Help / Live Chat
    3. Informasikan ID Pesanan Kakak dan alamat baru yang Kakak inginkan

Viewing 1 post (of 1 total)

The forum ‘Grobmart FAQ’ is closed to new topics and replies.