Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan?

Home Forums Grobmart FAQ Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan?

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Mimin 8 months, 2 weeks ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #893

    Mimin
    Keymaster

    Salah beli buku? Mau ganti metode pembayaran?

    Di Grobmart.com, pembatalan pesanan dapat dilakukan dengan mudah. Cukup ikuti langkah berikut:

    1. Login ke akun Grobmart Kakak dengan mengunjungi link berikut ini
    2. Pilih menu “Akun Saya
    3. Pilih menu “Riwayat Pesanan
    4. Akan terdapat tampilan seperti ini:
      pembatalan pesanan
    5. Klik “Batalkan Pesanan”
    6. Pada saat muncul kotak konfirmasi, klik tombol “OK”
      pembatalan pesanan
    7. Selesai. Pesanan Kakak  telah dibatalkan.

    Hal yang perlu diperhatikan:

    1. Tombol pembatalan hanya akan muncul selama 30 menit setelah pesanan dibuat
    2. Setelah lebih dari 30 menit maka pesanan tidak dapat dibatalkan
    3. Apabila Kakak tetap ingin membatalkan pesanan, silahkan hubungi Grobmart.com dengan mengunjungi halaman Grobmart.com dan tekan tombol Live Chat / Help
      Isi Nama dan E-mail sesuai dengan data akun Kakak. Lalu isi Deskripsi Pembatalan seperti berikut :
      Pembatalan pesanan dengan ID Pesanan “ID PESANAN”. (Sebutkan Alasan Pembatalan)CONTOH:

      Pembatalan pesanan dengan ID Pesanan 50641. Saya tidak jadi membeli buku ini karena ingin disatukan dengan PO buku lainnya.Harap sesuai format ya Kak untuk memudahkan kami melakukan pembatalan dan tentunya membuat proses pembatalan pesanan Kakak lebih cepat.

    Mau lebih jelas? Silahkan simak salahsatu video berikut ini ya…


    Nah, gimana? Mudah kan Kak untuk melakukan pembatalan pesanan di Grobmart.com. Jadi jangan ragu untuk belanja di Grobmart.com. Prosesnya mudah, cepat, dan aman.

Viewing 1 post (of 1 total)

The forum ‘Grobmart FAQ’ is closed to new topics and replies.