Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran

Home Forums Grobmart FAQ Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Mimin 11 months, 2 weeks ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #926

    Mimin
    Keymaster

    Masih bingung dengan istilah “Konfirmasi Pembayaran” di Grobmart.com? Caranya sangat mudah loh! Cukup ikuti petunjuk berikut ini:

    1. Masuk ke Grobmart.com
    2. Pada bagian atas, klik menu “Konfirmasi Pembayaran
      Konfirmasi Pembayaran
    3. Isi form konfirmasi dengan benar dan lengkap
    4. Pada detail konsumen silahkan isi nama dan e-mail apabila masih kosong. Lalu pilih ID Pesanan yang ingin di konfirmasi
      Konfirmasi Pembayaran
    5. Pada detail pembayaran silahkan pilih cara pembayaran yang dilakukan, apakah dengan cara transfer atau setor tunai. Lalu pilih nomor rekening tujuan ketika melakukan transfer/setor tunai. Lalu isi total pembayaran (tanpa menggunakan koma atau Rp, hanya angka saja). Lalu klik tanggal transfer/setor tunai dilakukan. Lalu unggah (upload) bukti transfer baik berupa screenshot ataupun foto struk bukti transfer.
      Konfirmasi Pembayaran
    6. Pada detail bank konsumen, silahkan isi data bank yang Kakak miliki dengan mengisi nama bank, nama pemilik rekening yang melakukan transfer, dan komentar pada transaksi. Komentar pada transaksi dapat diisi dengan 4 digit nomor akhir rekening atau 4 digit akhir kode referensi atau komentar lainnya seperti kelebihan transfer maupun kekurangan transfer (melakukan transfer lebih dari sekali)
      Konfirmasi Pembayaran
    7. Selesai! Mudah kan cara konfirmasi pembayaran di Grobmart.com? Apabila Kakak masih bingung, simak salahsatu video di bawah ini untuk lebih jelasnya.

    Catatan Penting!

    Apabila ID Pesanan tidak muncul, itu mengartikan bahwa ID Pesanan tersebut sudah pernah dikonfirmasi atau berupa pesanan COD (pesanan COD tidak perlu konfirmasi pembayaran). ID Pesanan yang muncul pada halaman konfirmasi pembayaran hanya Pesanan yang berstatus “Menunggu Pembayaran” atau “Konfirmasi Pembayaran Tidak Tervalidasi”

Viewing 1 post (of 1 total)

The forum ‘Grobmart FAQ’ is closed to new topics and replies.