Fall – Pertemuan Dua Insan yang Patah Hati

Frella :

Untuk kamu, kita telah melewati banyak hal bersama. Jika pada akhirnya kita harus berpisah dan memiliki jalan yang berbeda, setidaknya kenang aku sebagai seseorang yang pernah menemani hari-harimu, baik ketika kamu bahagia ataupun putus asa.

Farel :

Meskipun kejujuran kadang menyakitkan, bertahan dengan sebuah kebohongan itu adalah bom waktu yang suatu saat akan meledak. Kamu perlu jujur, tidak hanya pada orang lain tetapi juga pada dirimu sendiri.

 

Novel Teranyar dari penulis Bella Putri Maharani atau lebih dikenal Bellazmr. Gadis yang memiliki hobi filatelis ini mempersembahkan karya ketiganya yang berjudul Fall. Fall menceritakan tentang dua insan manusia yang sama-sama patah hati hingga takdir mempertemukan mereka berdua. Farel yang ditinggal Brenda dan Frella yang berpisah dengan Fahri. Pertemuan Farel dan Frella yang diawali sebuah kesalahpahaman malah berbuntut panjang sampai akhirnya lewat rasa sakit hati yang keduanya alami, keduanya berupaya untuk menemukan akhir yang bahagia pada kisah mereka.

Bella mengungkapkan jika karakter-karakter di novel terbarunya terinspirasi dari orang-orang yang ada disekitarnya bahkan pemeran utama wanita yang bernama lengkap Frella Maharani diambil dari nama belakang Bella sendiri yang juga bernama Maharani. Selain itu latar adegan yang ada didalam cerita Fall beberapa diantaranya memang benar-benar nyata seperti atap ruko yang berhadapan dengan Ampera dan warung es kacang. Novel Fall hampir memakan waktu satu tahun dalam pembuatannya, karena hal itu pula Bella menjamin jika Fall versi novel akan sangat berbeda dengan cerita yang ia publish di wattpad dari mulai plot, penokohan hingga ending cerita. Makna yang ingin Bella sampaikan dari cerita Fall adalah semua yang terjadi di dalam hidup ini hanyalah sebuah skenario yang dituliskan oleh Tuhan, semua tergantung kita bagaimana menjalankannya dan menghadapinya. Ada pula cerita spin off dari Fall yang berjudul Flesh Out yang telah duluan terbit. Flesh Out menceritakan tentang kisah Frans, buah cinta dari Farel dan Frella.

Gimana? Tertarik dengan kisah Frella dan Farel dalam Fall? Kalian bisa mengikuti Preordernya di grobmart periode 11-19 November 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *