Capai Resolusi Tahun Baru Ditemani Buku Baru

Selamat tahun baru 2018! Sebelum memasuki tahun yang baru, biasanya kita menyiapkan apa saja yang ingin kita capai atau sering disebut juga resolusi tahun baru. Kalau kamu? Sudah punya resolusi 2018 juga?

Ini, nih, beberapa resolusi teman-teman kita:

1. Jadi kurus!


Ada yang bete karena angka timbangan nggak turun-turun? Ayo, semangat! Rajin olah raga dan atur pola makan. Namun ingat, dietnya harus diet sehat, dong! Perhatikan nutrisi yang masuk dan energi yang dikeluarkan, ya! Salah satu buku yang bisa mendampingi kamu adalah #DietKenyang dengan Cooking Hypnotherapy. Tak hanya masalah makanan, buku ini juga akan membantu kamu soal nutrisi pikiran dengan hypnotherapy.

2. Stay positive, stay happy


Apakah tahun lalu kamu kerap menjumpai hal yang membuatmu merasa sedih? Pada tahun 2018, siap untuk senantiasa berbahagia? Kalau ada hal yang bikin kecewa, sedih, marah, kita bisa berusaha buat tetap tersenyum dan merasa senang. Kita bisa berusaha hal-hal itu nggak memengaruhi diri kita, nggak membuat kita down, tetapi bisa kita petik pelajaran dari sana. Salah satu buku yang bisa menemani kamu adalah Breaking Your Criminal Minds. Buku ini akan memberikan tip mengatasi pikiran negatif agar tidak memengaruhimu.

3. Bertemu teman baru


Ingin menambah teman dan relasi? Kita bisa mengikuti berbagai komunitas. Salah satunya adalah komunitas pembaca. Di komunitas ini, bukan tak mungkin kita berkenalan dengan para pembaca dengan genre kesukaan mereka masing-masing. Hal ini bisa memperluas pengetahuan kita dan membuat kita menemukan buku yang seru. Beragam jenis buku yang bisa kamu baca, di antaranya, yakni novel Pembunuhan di Pondokan Mahasiswa karangan penulis misteri tersohor Agatha Christie, komik Fullmetal Alchemist (Premium) 02, buku cerita anak bergambar dari Seri Pustaka Peter Rabbit karangan Beatrix Potter, dan novel klasik dalam bahasa Inggris Oliver Twist dari Charles Dickens.

4. Be productive


Untuk menjadi produktif atau sering berkarya, kita memerlukan ide kreatif dan niat kuat. Ide kreatif bisa didapatkan dari mana saja. Misalnya, menonton film bersama keluarga, bermain di wahana bermain dengan teman, dan kencan romantis dengan pacar. Ide juga bisa kita gali lewat pemikiran-pemikiran. Salah satu buku yang bisa menemani kita adalah How to be A Brilliant Thinker. Buku ini bisa membantu kita melatih pikiran sehingga kita bisa terpikirkan solusi yang kreatif.

Jadi, sudah siap menjadi dirimu yang lebih baik? Apa pun resolusimu, semoga kamu selalu semangat untuk mencapainya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *