Buku Ke-12 Boy Candra, Jatuh dan Cinta

Ada banyak sekali hal yang tak bisa kuutarakan, maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang tak tersampaikan, hal-hal yang mungkin terasa menyakitkan, perihal kamu dan dia yang rumit, atau catatan-catatan yang tak pernah kukirim langsung untukmu, tetapi kutulis dalam sedihku. Semua perasaan itu akhirnya membuatku mengerti arti jatuh dan cinta. Aku–atau kamu–akan selalu punya alasan untuk kembali bangkit. Meski banyak perjalanan yang pernah terasa begitu sulit. Maafkan jika beberapa hal dariku terasa menyakitkan. Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa ada bagian yang terlalu sulit dikatakan, tetapi harus tetap kukatakan. Sulit untuk kutolak, tetapi tetap harus kutolak. Sebab, aku harus tega membunuh semua rasa yang hanya akan mempersulit bagian-bagian hidupku. Perasaan yang jika kuturuti tak juga baik untukmu. Semoga kamu mengerti, bahwa tidak semua hal baik bisa dilalui dengan menyenangkan di dunia ini.

Kesan pertama saat membaca karya Boy Candra adalah ke-puitisannya dalam merangkai kata-kata. Lelaki kelahiran Sumatera Barat ini terbilang aktif dalam hal kepenulisan. Terbukti, ia kembali menerbitkan buku terbarunya yang berjudul Jatuh dan Cinta. Siap-siap saja untuk dibuat baper oleh buku yang satu ini, buku ini juga memiliki banyak quote, berikut beberapa quotenya:

Ngga bisa klo ngga baper jika sudah menyangkut karya-karya Boy Candra, tapi memang itulah yang membuat para pembaca terbuai dan selalu menantikan karya terbaru dari lelaki lulusan Universitas Negeri Padang ini. Meski Boy Candra menempuh pendidikan di jurusan Administrasi Pendidikan namun karena hobi menulisnya, Boy Candra bisa sampai sejauh ini dengan karya-karyanya yang luar biasa. Adapun buku-buku sebelumnya yang menjadi bestseller yaitu Senja,Hujan & Cerita, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi, Origami Hati, Satu Hari di 2018, dan Sebuah Usaha Melupakan. Lalu akankah bukunya yang ke-12 ini juga seapik karya-karya sebelumnya? Kalian bisa menilainya sendiri setelah membacanya nanti tapi sebelum itu, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti Pre-Ordernya yang disertai bonus CD + TTD penulis hanya di grobmart.com

Kalian juga bisa intip kegiatan Boy Candra di akun sosial medianya.
Blog : rasalelaki.blogspot.com
Instagram : @boycandra
Twitter : @dsuperboy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *