Buku A Wulanfadi akan segera difilmkan!

Dikalangan remaja yang suka baca buku pasti ngga bakal asing sama penulis yang satu ini, siapa lagi jika bukan Wulanfadi. Berawal dari nulis di wattpad, kini beberapa dari tulisannya telah diterbitkan bahkan menjadi best seller *Woah bikin iri ya. Kabar terbaru yang lagi heboh dikalangan penggemar Wulan yakni rencana salah satu bukunya yang akan difilmkan. Buku apa itu? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah Buku A: Aku, Benci & Cinta. Hayo jangan ngaku penggemar Wulan kalo belum baca bukunya yang satu ini. Buku ini mengambil latarbelakang tentang anak SMA dengan konflik dan cerita yang tentu anak muda banget. Dimana cerita terpusat pada 4 remaja yaitu Alvaro, Anggia, Alexander dan Athala.

Ngebayangin buku A bakal dijadiin film pasti bikin penasaran banget dong? Terutama bagi yang udah kesemsem sama bukunya. Kira-kira Siapa ya, yang bakal jadi pemeran utamanya? Dari beberapa penelusuran team grobmart , kandidat yang digaet untuk pemeran film buku A Diantaranya ada Jefri Nichol ! Si ganteng yang juga pernah memerankan Nathan dalam film dear nathan ini bakal meranin Alvaro. Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS yang dikagumi oleh banyak orang.

*foto: slidegossip.com

Selanjutnya ada Indah Permatasari yang bakal meranin Anggia. Sosok yang akan menjadi rival sekaligus alasan lunturnya cinta Alvaro pada Athala. Anggia dikenal sebagai si rajin dari yang paling rajin di SMA National High. Sayangnya dia menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS, padahal bukan itu posisi yang ia mau.

*foto: Ismail (detikHOT)

Yang ketiga ada Amanda Rawles sebagai Athala. Gadis pertama yang dicintai oleh dua cowo yang bersahabat yaitu Alvaro dan Alexander. Hingga akhirnya terbaring lemah dirumah sakit hingga 3 tahun lamanya karena koma.

*foto: instagram.com/amandarawles

Yang terakhir ada Brandon Salim sebagai Alexander. Sosok yang kembali menyukai cewek yang sama dengan Alvaro yaitu Anggia, hingga kembali terjadi persaingan diantara keduanya.

*foto: (Kapanlagi/Muhamad Akrom Sukarya)

Sutradara yang menggarap film A adalah Rizki Balki dan rencananya akan dirilis 16 Agustus 2017 mendatang. Siapa yang udah ngga sabar buat nonton filmnya? Sebagai pemanasan, liat dulu yuk trailernya dibawah ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *