5 Manfaat Berbelanja Buku Di Grobmart

Berbelanja online bukan lagi menjadi sesuatu yang asing. Di era digitalisasi seperti sekarang, berbelanja online menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang malas keluar rumah guna memenuhi kebutuhan. Meski banyak yang masih cemas akan penipuan namun tak sedikit pula toko online yang terpercaya. Semakin tersebarnya jaringan internet, semakin mudah pula untuk mengakses berbagai keperluan di dunia maya. Salah satunya, Grobmart.com, Grobmart adalah salah satu e-commerce atau toko online yang memberikan kemudahan bagi konsumen yang mulai merasa nyaman dengan transaksi dunia maya. Grobmart sendiri merupakan e-commerce yang menjual berbagai buku, mulai dari buku anak, buku fiksi, buku pelajaran dan banyak lagi. Banyak kebijakan yang dapat konsumen gunakan saat bertransaksi di grobmart, diantaranya:

1. WESHIP2u

Apa itu WESHIP2u? WESHIP2u adalah salah satu fasilitas yang ada di grobmart. Dengan WESHIP2u buku pesanan konsumen akan dikirim menggunakan box, bagaimana caranya untuk menggunakan wheship2u? Caranya cukup mudah yaitu dengan memasukan kode kupon ‘wheship2u’ diakhir transaksi, dengan begitu pelanggan dapat menikmati potongan ongkos kirim senilai Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 300.000 dan yang paling penting, kupon ini bisa dipakai berkali-kali tanpa batas. 

2. Cod [Cash On Delivery]

Keuntungan yang kedua adalah fasilitas Cash On Delivery atau yang kita kenal dengan singkatakan COD. Tapi banyak pula yang awam dengan istilah COD ini. Yang dimaksud dengan  COD sendiri adalah layanan dimana konsumen/pembeli sepakat dengan penjual untuk membayar ketika barang yang dibelinya sampai ke alamat pengiriman, jadi intinya konsumen tidak perlu membayar dengan bank trasnfer seperti kebanyakan toko online, cukup tunggu sampai pesanan datang baru membayar ke kurir. Hal ini banyak dipilih karena kemudahan dan rentan penipuan. Itulah kenapa Grobmart memperluas wilayah untuk metode pembayaran COD hingga ke seluruh pulau Jawa dan Bali.  

3. Diskon Tiap Hari

Nah ini dia keuntungan yang selanjutnya yaitu diskon tiap hari. Semua bisa dapet diskon karena semua buku yang dijual di Grobmart diskon 20% bahkan buku-buku Pre-Ordernya kadang diskon sampai 30%. Ngga perlu nunggu gajian buat beli buku karena grobmart mengerti kebutuhan konsumennya.

4. Ongkir 3 ribu / buku

Belanja online tapi ongkir mahal? Di grobmart beda, hanya dengan Rp 3.000 kamu bisa mendapat buku yang kamu mau. Tapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Terus daerah mana aja sih yang bisa menikmati ongkir 3 ribu per buku? Ini dia list nya:

  • Jakarta
  • Banten
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah (Kota Semarang, Kota Surakarta / Solo, Magelang)
  • Kota  Yogyakarta
  • Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Gresik)

5. Pojok komik

Yang terakhir adalah Pojok Komik. Grobmart memfasilitasi para pecinta manga/komik dengan diskon hampir 30% untuk semua komik-komik new arrival dan coming soon. Bagi yang belum tahu gimana cara mengetahui komik new arrival, caranya sangat mudah. Ketik saja ‘new arrival’ atau ‘coming soon’ di kolom pencarian dan disana kalian bakal menemukan semua komik dengan diskon 30% namun jika tidak ada, itu berarti belum ada komik baru yang terbit. Satu hal lagi untuk komik new arrival, diskon 30% hanya berlaku selama 1 minggu setelah komik tersebut terbit, setelah itu diskon yang bisa kalian nikmati hanya 20% saja. Eum.. menarik ya. Jika tak mau ketinggalan harus gerak cepat supaya dapet diskon 30% nya.

 

Oke, itulah beberapa kebijakan-kebijakan yang bisa konsumen dapatkan jika berbelanja buku di grobmart. Ada yang masih bingung? Ngga perlu sungkan, tanyain aja di kolom komentar 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *